SELAMAT DATANG DI BLOG NEW VIXION BROTHERHOOD.. WE ARE MORE THAN JUST RIDERS !!

Selasa, 26 Agustus 2014

Touring Wajib NVB 6 - 8 Juni 2014 Road to Pantai Sawarna

"ROAD SAFETY"


Turing adalah suatu kegiatan buat kita yang bergabung dengan Club/Community.
Kami dari New V-ixion Brotherhood (NVB), baru aja melaksanakan agenda Turing Wajib (Turjib) yang pertama ke Pantai Sawarna, Banten. Kami berangkat menuju Sawarna bersama 19 member dengan beberapa Sponsor yang mendukung acara kami, yakni :
YAMAHA, SHAD,BANK BJB dan SIDO MUNCUL. :)

Yukk cekidot foto-foto kegiatan kami dari berangkat sampai pulang :D


 


Jumat Malam 6 Juni 2014, Sebelum berangkat, seperti biasa kita kumpul di Pom bensin Abdul Muis sambil menunggu beberapa member yang belum hadir lalu kita lakukan breafing. Dan setelah seluruh member berkumpul, pada pukul 23.00 kami berangkat menuju lokasi yang akan kami kunjungi.


Sabtu, 7 Juni 2014 kami pun akhirnya tiba di Pantai Sawarna setelah melewati perjalanan yang begitu menantang adrenalin karena ditengah suasana malam dan jalan yang terjal dan tikungan tajam dengan jurang di samping kanan dan kiri kami.:)



Setelah kami sejenak melepas lelah karena baru tiba, kamipun akhirnya menuju Pantai yang indah, yaitu Pantai Sawarna. Disana kami melakukan beberapa aktifitas seperti pelantikan beberapa calon member dan kami melakukan 1 hal positif yaitu bersih-bersih pesisir Pantai Sawarna yang penuh dengan sampah agar kembali terlihat indah. :)




Pada malam harinya setelah kami dari Pantai Sawarna, kami pun seluruh member melakukan kegiatan positif kami, yaitu Bakti Sosial untuk Pembangunan Masjid yang berada di Pantai Sawarna. Kamipun disambut dengan baik oleh Ketua Masjid tersebut.


Setelah kami menyelesaikan baksos, kami kembali ke penginapan, lalu bersama-sama melakukan makan malam. Sangat terasa suasana kekeluargaan disini dengan makan bersama seluruh member tanpa membedakan. :)
Selesai makan malam, kamipun merealisasikan agenda kepengurusan di NVB, turing ini juga sekaligus mensosialisasikan pentingnya Road Safety, disiplin berlalu lintas, agar aman, nyaman, saling menghargai sesama pengguna jalan, dan selamat sampai tujuan.



Minggu, 8 Juni 2014, Pada pagi harinya kami pun sebelum menuju Jakarta, kami habiskan waktu untuk berkunjung ke tempat wisata lain di sekitar Pantai Sawarna, yakni Goa Lalay.
Kehangatan sangat terasa dengan kebersamaan :)





 





Sangat terasa kebersama kami, suasana kekeluargaan sangat terasa di dalam keluarga besar NVB, suka duka dalam perjalanan selalu kita lalui bersama. :)

Tetap Brotherhood buat all member NVB. :)


Buat kalian yang memiliki kendaraan roda dua dengan varian New V-ixion dan mau bergabung menjadi bagian dalam keluarga Besar NVB, yukk GABUNG bersama kami !!

kita gunakan kendaraan roda dua kita tidak hanya untuk transportasi saja, tapi kita gunakan juga untuk kegiatan positif dan pastinya untuk Touring :).

Terima kasih dari kami NVB untuk Sponsor yang mendukung acara kami :
YAMAHA, SHAD, BANK BJB dan SIDO MUNCUL. Sukses selalu J

Tidak ada komentar :

Posting Komentar